Cara Menghasilkan Uang dari Blog Sendiri dengan Iklan

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Sendiri dengan Iklan | Para blogger sekalian, ternyata kita bisa menghasilkan uang rupiah maupun dollar dari blog kita sendiri. Namun, persiapan yang kita butuhkan agak sedikit sulit karena kita harus membutuhkan kesabaran yang tinggi dan selalu giat bekerja dan tidak mudah putus asa.

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Sendiri dengan Iklan
Dengan cara mengandalkan jumlah visitor yang selalu berkunjung pada blog kita, maka kita akan dengan mudah mencari pemasang iklan pada web maupun blog kita. Tentu ini tidak bisa disamakan dengan para blogger pemula, jadi untuk artikel kali ini saya akan jelaskan hanya kepada blog yang sudah siap mental untuk mengikuti program ini.

Sebenarnya jumlah target sebuah visitor untuk memulai pemasangan iklan di blog kita tidak terlalu banyak, cukup dengan seribu visitor yang stabil dari hari ke hari, maka itu akan dapat membuat blog kita sudah menghasilkan uang meskipun dalam jumlah yang terbatas.

Jika kita masih belum bisa menampilkan visitor sebanyak itu, maka kita harus mencoba untuk menjaring visitor dengan cara memperbanyak pengunjung di blog kita. Ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan dalam hal ini. Yakni dengan cara menyebar alamat blog kita kesemua sosial media yang ada didunia agar kita bisa mendapatkan jumlah visitor yang kita targetkan.

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Sendiri dengan Iklan


Untuk mencari pemasang iklan sebenarnya sangat mudah, jika blog kita kebanjiran pengunjung pasti sangat banyak pemasang iklan yang ingin menampilkan iklannya di blog kita. Jadi, kita tinggal buat halaman untuk pemasangan iklan, maka dengan itu kita akan mudah dalam mencari pemasang iklan. Tidak perlu ribet untuk mencari dengan cara menyebar postingan di grup.

Untuk penghasilan dari blog, sebenarnya tidak terlalu banyak. Tetapi ini menurut saya sudah cukup untuk menghidupi diri sendiri, untuk yang belum nikah. Jadi, inilah ulasan dan penjelasan dari saya tentang cara menghasilakn uang dari blog sendiri dengan melakukan pemasangan iklan di blog kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Comments Must Fit the contents Articles